• Minggu, 09 Oktober 2016

    BEM INI DALWA

    STUDY BANDING IAIN Salatiga di INI DALWA

    Alhamdulillah pada hari Senin tanggal 18 Juli 2016 merupakan hari yang istimewa bagi Institut Agama Islam Darullughah Wadda'wah (INI DALWA) dengan datangnya tamu dari Institut Agama Islam Negeri SALATIGA (IAIN Salatiga) dalam tajuk Study Banding Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN SALATIGA.
    Kegiatan ini bertujuan untuk menghidupkan kegiatan ini bertujuan untuk menghidupkan silaturrahmi antara perguruan tinggi islam swasta dan negeri dalam pensinergian hubungan antar kampus, sehingga komunikasi antar mahasiswa dapat terjalin dengan bagus dan elegant serta saling bahu membahu untuk menjadikan Indonesia semakin maju melalui pendidikan moral dalam ruang lingkup Perguruan Tinggi Islam.
    Peserta Study Banding IAIN disambut oleh INI DALWA di Auditorium DALWA CENTER akan tetapi dikarenakan banyaknya jumlah peserta, Auditorium DALWA CENTER pun tidak mampu menamapung keseluruhan peserta Study Banding tersebut yang berjumlah kurang lebih 650 org perserta yang menggunakan 13 armada Bus. Disamping hal itu, antusiasme peserta tak pernah lekang oleh masa, walaupun mereka telah kelelahan karena menempuh perjalanan panjang dari Salatiga menuju Bangil, Pasuruan.
    Sesampainya di ponpes Dalwa mereka lngsung melakukan observasi di INI Dalwa, baik dari segi kurikulum, management, prosedural dll, Yang mana observasi itu dilakukan di ponpes Dalwa lil Banin pusat dan lil Banat. Semoga kunjungan ini menjadi permulaan yang baik untuk pensinergian kegiatan kemahasiswaan dan pendidikan serta semoga kunjungan ini menjadi kunjungan pertama dan akan selalu berkesinambungan untuk mendatangkan kunjungan-kunjumgan selanjutnya, Amiin. (PM.Sy)

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :