• Kamis, 04 Mei 2017

    BEM INI DALWA

    Menyambut kemeriahan POSDA IV









                Sebuah event yang siap memeriahkan suasana di PonPes kita tercinta Darul Lughah Wadda’wah (DALWA). Event ini akan berlangsung selama 3 hari penuh dimulai tanggal 8 sampai 10 Mei, bertepatan dengan waktu libur usai pelaksanaan ikhtibar daur tsani dan waktu menunggu haflah dan pembagian raport.

    Pekan olahraga dan seni santri DALWA atau POSDA yang ke IV direncanakan diisi dengna berbagai lomba baik di bidang olahraga dan seni, terhitung 9 cabang lomba siap dihelat mulai dari lomba futsal, voli, tarik tambang, balap bakiak, balap kelereng, memasukan paku botol, fotografi, kaligrafi, dan lomba artikel. Itulah sekian banyak lomba yang akan diadakan oleh BEM INI DALWA kali ini. 

    POSDA kali ini tidak hanya diisi oleh lomba-lomba tersebut, BEM juga telah bekerjasama dengan qismul lughah untuk mengadakan acara yang terkait dengan perlombaan bahasa arab 

    Dengan sistem lomba antar kamar akan menambah kemeriahan dan keseruan lomba. Dan adapun kamar yang berhasil mengumpulkan juara terbanyak akan mendapatkan piala umum.

    Diharapkan dengan adanya POSDA IV kali ini dapat menjadi suatu event yang sangat bermanfaat yang dapat mengasah dan meningkatkan potensi dan bakat-bakat para santri DALWA baik dibidang olahraga, seni, dan skademis. Di samping itu, dengan adanya acara ini dapat memudahkan dalam memilih santri yang dinilai berpotensi agar dapat dikembangkan yang selanjutnya akan di ikut sertakan keperlombaaan nasional maupun internasional.

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :