• Kamis, 06 November 2014

    BEM INI DALWA

    Kalau Bukan Kita Siapa Lagi ?



    Kalau Bukan Kita Siapa Lagi ?

    Indonesia,  ketika kita mendengar kalimat itu di masa lalu pasti kita terngiang dengan harapan-harapan kejayaan. Tapi ketika kita mendengar kalimat tersebut di masa sekarang, maka kita akan mendengar nada pesimis nan penuh irama negatif yang membuat kita semakin tidak merasa cinta kepada negara ini.
    `           Seiring bergulirnya waktu, kemunduran kita semakin diperparah dengan terpecah-belahnya rakyat di negara kita karena andil dari aliran-aliran sesat yang semakin menjamur di NKRI tercinta ini, yang mana aliran tersebut pasti mendoktrinkan fanatisme yang membuat mereka punya prinsip bahwa golongan dia adalah satu-satunya golongan yang benar, sedangkan golongan-golongan yang lain adalah golongan yang salah dan tersesat. Dengan itu semua maka dapat dipastikan bahwa Kejayaan Indonesia hanyalah sebuah mimpi dan angan yang tak akan mungkin bisa dicapai.
                Berbagai upaya sebenarnya telah diupayakan oleh pemerintah demi kemajuan Indonesia, mulai dari segi pendidikan lewat kurikulum 2013 yang mengutamakan segi akhlak sebagai penilaian utama, dari segi budaya dengan diperkenalkannya lagi budaya ketimuran sebagai budaya asli Indonesia dan banyak lagi demi  terwujudnya kemajuan Indonesia. Tapi amat disayangkan bahwa upaya-upaya tersebut seakan nihil karena telah kuatnya cakar-cakar Negara  Barat yang mencengkram kita dengan paham liberalis, sekurelitas dan mengutakan nafsu belaka.
                Dari semua  itu, sebenarnya ada satu jalan yang penuh dengan lampu terang keberhasilan, yaitu dengan membuat negara ini berada dibawah kendali Santri, yang pastinya kalau Santri yang memegang NKRI, maka dapat dipastikan bahwa akhlak akan jadi dasar utama NKRI, dan ketika akhlak telah jadi dasar pondasi sudah dapat dipastikan bahwa kejayaan Indonesia hanya tinggal menunggu waktu saja.
                Kalau kita ingin berkaca dari sejarah di masa lalu, maka sebenarnya Indonesia ini bisa merdeka adalah karena berkat andil besar Santri, tapi sayangnya sejarah itu telah disamarkan oleh musuh-musuh Islam sehingga banyak dari kita yang tidak tahu masalah tersebut, yang efeknya membuat kita minder dan merasa tidak mempunya kemampuan untuk merubah Indonesia, padahal sebenarnya Indonesia ini bisa maju jika Santri punya pikiran untuk maju, Indonesia pasti bisa bangkit klo Santri mau berjuang dan kalau bukan kita siapa lagi ?
    Bangil,2 Oktober 2010
    Dibuat di tempat para calon perubah sejarah, Kantor BEM INI DALWA

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :