• Jumat, 07 November 2014

    BEM INI DALWA

    Pelantikan BEM INI DALWA




    Pelantikan BEM INI DALWA
    Setelah melewati proses panjang pengujian dan pengesahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih BEM INI DALWA oleh pihak kampus yang dilakukan oleh Rektor, Wakil Rektor III dan para dosen, maka ditentukanlah bahwa tanggal 25 April 2014 sebagai tanggal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden beserta Kabinet BEM INI DALWA.
                Setelah tanggal ditentukan, kami sebagai calon penerus estafet perjuangan BEM INI DALWA mulai bergerak demi mensukseskan event pertama kami tersebut, ditambah lagi event ini akan dhadiri langsung oleh Rektor Institut Darullughah Wadda’wah Usr.segaf Baharun, M.H.I, S.H.I. Sehinnga itu semua menjadi pelecut semangat kami untuk menjadikan event ini istimewa dimata Rektor kami.
    Description: D:\DATA BEM INI DALWA 2014\FOTO BEM\LDK and HOTEL\PELANTIKAN BEM\DSC_5975.JPG25 April 2014, sampailah kami semua di tanggal yang penuh sejarah, tanggal yang sampai kapanpun tidak akan pernah kami lupakan, tanggal dimana kami bersama-bersama berniat dan berjanji akan berjuang bersama – sama untuk berkhidmah dan berjuang untuk memajukan BEM INI DALWA, Institut Darullughah Wadda’wah dan Ma’had Darullughah Wadda’wah. Proses Pelantikan pun berjalan dengan khidmat dan meriah, ditambah dengan sambutan dari Ust.Segaf Baharun selaku Rektor yang membuat kita semakin termotivasi untuk melakukan yang terbaik, dan salah satu isi nasihat dari beliau yang selalu terniang di telinga kami yaitu “BEM INI DALWA harus bisa mewarnai pergerakan yang ada diluar, kita harus memobilisasi yang hebat dan sesuai syariat, agar apa yang kita lakukan membuat bahagia Nabi Muhammad, dan akhirnya kita bisa menjadi mercsuuar BEM di seluruh Indonesia”. Setelah itu Proses Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dilaksanakan dengan proses pemakaian rida’ (selendang) dari Rektor kepada Presiden dan Wakil Presiden BEM INI DALWA terpilih.












                Akhirnya kami sebagai Kabinet BEM INI DALWA mencetuskan satu tekad bahwa Pelantikan ini akan menjadi titik awal Perjuangan BEM INI DALWA dalam berbuat yang terbaik, dan kita jadikan perjuangan kita sebagai bentuk ibadah dan muamalah dalam mendapatkan Ridho dan Cinta Allah dan Rasulullah.
    Description: D:\DATA BEM INI DALWA 2014\FOTO BEM\LDK and HOTEL\PELANTIKAN BEM\DSC_5973.JPG















    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :