• Senin, 20 April 2015

    BEM INI DALWA

    Di Fitnah Islam Malah Semakin Menyebar

              
               
    Fitnah semakin merajalela,mulai dari fitnah terorisme hingga aksi – aksi fanatisme golongan selalu dilemparkan kepada islam, sehingga tak heran saat ini islam identik dengan kekerasan, pemberontakan dan aksi terorisme.

                Padahal realita yang ada tidak demikian, Islam  terlahir di dunia sebagai rahmatan lil ‘alamin (rahmat seluruh alam) pemilik konsep kehidupan yang paling sempurna, dapat kita lihat bagaimana islam dapat menyebar dengan cepat  ke seluruh penjuru dunia adalah dengan karena akhlak dari  para pemeluknya  yang  membuat orang lain yang malihat tertarik untuk mempelajari dan memperdalam  studi tentang  islam  dan  akhirnya masuk kedalam  islam  secara kaffah dan tanpa paksa.
                Karena itu, walaupun fitnah – fitnah tersebut tidak pernah berhenti dan semakin gencar tetapi kenyataannya malah semakin banyak muallaf  yang masuk islam, terutama dari  kawasan – kawasan  kekuasaan  mereka, statistic mengungkap bahwa muallaf mulai menjamur di Amerika, Rusia, Italia, Prancis, hingga Brazil.

                Fakta tersebut semakin menguatkan betapa muliannya islam dan ajarannya sehingga tak goyah walaupun diterjang badai fitnah dari segala penjuru.

    Penulis : M. Ilham Bayhaqi

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :