• Rabu, 13 Mei 2015

    BEM INI DALWA

    Bdah Buku "Manhaj Dzawil Uqul"

    Hari itu ada pemandangan yang berbeda di lingkunan Ma'had Drullughah Wadda'wah, Maghrib yang temaram dan pembacaan Ratibul Haddad yang serempak dilanjut dengan acara Bedah Buku "Minhaj Dzawil Uqul" yang diadakan oleh BEM INI DALWA yang mengangkat tema Urgensi Ushul Fiqih di Era Kekinian bersama sang penulis Ust.Qoimuddin.

    Bedah Buku yang berjalanan dengan khidmah dan penuh dengan nilai moral, pengetahuan maupun unsur diniyyah yang membuat santri maupun mahasiswa sadar betapa pentingnya ilmu usul fiqih didalam kehidupan sehari-hari, karena realita berkata bahwa penyebab bnyaknya gerakan-gerakan baru islam yang ekstrim dan berani mengkafirkan golongan lain adalah berangkat dari ketidakpahaman mereka tentang konsep ilmu ushul fiqih.

    Sehingga pesan beliau adalah haruslah kita menguasai ilmu ini bukan hanya sebagai pengetahuan cakrawala keilmuan belaka, tapi juga harus disertai dengan sikap nyata mengatasi problematika yang ada dengan ilmu yang telah kita dapatkan

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :