• Kamis, 08 Oktober 2015

    BEM INI DALWA

    TASMA 2015

    Selamat datang INI DALWA MUDA, kata-kata itu tak henti-hentinya diteriakkan oleh para panitia TASMA (Taaruf Studi Kampus dan Almamater) 2015, kata-kata yang memang disiapkan khusus untuk menyambut mereka calon mahasiswa baru INI DALWA. TASMA atau yang lebih umum disebut dengan OSPEK memang akrab di telinga kita sebagai ajang perploncoan, balas dendam maupun pelampiasan kemarahan senior kepada junior, namun itu semua coba kami ubah dengan usaha dan kerja keras kami yang memang kami bercita-cita ingin membuang semua berita negatif terebut dan menunjukkan bahwa masa orientasi adalah masa pembentukan jati diri calon mahasiswa, penyaluran sifat dewasa dan kritis mahasiswa maupun jiwa religius yang berangkat dari kesadaran diri seorang santri. Acara bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2015 yang tak lain adalah Hari Kemerdekaan RI yang ke-70, sehingga TASMA kali ini dikemas oleh para panitia lebih nasionalis dan menunjukkan kecintaan kepada tanah air, dibuktikan dari lambang bendera merah putih yang terdapat di dada kanan seragam para peserta dan di lengan kanan seragam panitia. Acara dibuka langsung oleh Rektor INI DALWA, Ustadz Segaf Baharun M.HI yang sekaligus beliau mengucapkan selamat dating kepada seluruh INI DALWA MUDA. Kegiatan selain diisi dengan materi maupun motivasi dari para dosen, juga diwarnai dengan kegiatan-kegiatan baru seperti formasi tasma, parade tasma hingga game leadership yang membuat TASMA tahun ini lain dari pada yang lain

    Dan 3 hari pun telah berlalu, akhirnya acara ditutup dengan meriah dan dengan optimistis kami yakin bahwa mereka adalah para mahasiswa santri calon pemimpin di masa mendatang.

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :