• Senin, 22 Februari 2016

    BEM INI DALWA

    Kongres Keluarga Mahasiswa INI DALWA 2016



           

                Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah akhirnya memiliki sebuah lembaga nonstructural kampus yang bisa menampung seluruh minat, bakat, keinginan untuk belajar dan aspirasi mahasiswa, organisasi yang berna Keluarga Mahasiswa Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah atau disingkat KM-INI DALWA resmi terbentuk pada 18 Februari 2016 sesuai dengan keputusan beserta Kongres Keluarga Mahasiswa INI DALWA.


              Acara dimulai dengan Qiroatul Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars INI DALWA.  Acara yang dihadiri oleh Ust.Syamsyul Huda,S.Pd.I  selaku Wakil Rektor II dan Ust.Akhmad Fauzi Hamzah,M.Pd.I selaku Wakil Rektor III tersebut dilanjutkan dengan Sarasehan yang bertemakan “BEM INI DALWA dari masa ke masa” yang mengundang langsung Ust.Lutfi Rahman, M.Pd.I selaku pakar sejarah dan pemerhati gerakan BEM INI DALWA,


              Setelah Maghrib, para peserta kongres membaca maulid Nabi bersama dengan harapan kongres tahun ini semakin berkah dan mendapat Ridho Allah dan Rasulullah.

              Selepas Salat Isya, sidang paripurna LPJ BEM INI DALWA 2014 digelar, siding dimulai dengan laporan Presiden dan Kementrian BEM INI DALWA tentang proker, keuangan dan prestasi yang bisa diraih,
    setelah mendapat tanggapan dan pertanyaan-pertanyaan dari para peserta kongres, akhirnya LPJ BEM INI DALWA 2014 bisa diterima yang membuat para anggota BEM INI DALWA 2014 bisa tersenyum dan bersyukur.

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :

    1 komentar:

    Write komentar