• Rabu, 24 Februari 2016

    BEM INI DALWA

    PEMILU RAYA MAHASISWA INI DALWA



              Sore itu, suasana kampus Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah lain dari biasanya, terlihat Tempat Pemungutan Suara tersebar di sekitar lingkungan kampus.



              Pemilu Raya yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Februari 2016 ini berbeda dengan pemira-pemira tahun sebelumnya yang biasanya dilaksanakan langsung setelah kongres, sedangkan tahun ini dilaksanakan terpisah dan terbuka untuk seluruh mahasiswa dari semester awal hingga akhir.


              Selain itu pada tahun ini juga bukan hanya menyoblos Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa saja, namun juga disertai dengan pemilihan Pengurus Mjlis Perwakilan Mahasiswa (MPM) yang diambil dari pengurus BEM yang lalu, kemudian diambil 3 suara terbanyak untuk menduduki kursi MPM.

              Suasana pemilu pun tampak seperti miniature Pemilu RI dengan aksi mahasiswa yang memperlihatkan jari kelingking yang bertinta sbagai tanda telah memilih dan menggunakan hak suaranya.

              Lalu juga Ketua KPU INI DALWA saudara Zainul Arifin (BKI/IV) berpesan agar PEMILA kali ini bias menjunjung tinggi asas LUBER JURDIL (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil)

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :

    1 komentar:

    Write komentar