• Jumat, 26 Februari 2016

    BEM INI DALWA

    Penghitungan Suara Pemilu Raya


              Suasangan Lapangan Utama Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah malam itu penuh dengan gemerlap lampu dan penuh sesak dengan para Mahasiswa yang menyaksikan jalannya penghitungan suara Capres dan Cawapres Mahasiswa serta Pengurus Harian Majlis Perwakilan Mahasiswa (MPM)


              Acara dimulai dengan pemutaran video Kongres Mahasiswa, lalu selanjutnya dilanjutkan dengan penghitungan suara Pengurus Harian MPM, yang hasilnya seperti sudah ditebak calon Nomor urut 1 atas nama Muhammad Ilham Bayhaqi memimpin dengan jumlah suara 175 suara, diikuti oleh calon bernomor urut 2 Sirajuddin Hanif dengan 72 suara, lalu ditempat ketiga adalah calon dengan nomor urut 3 M.Hafidz Tamimi dengan total 67 suara, ditempat keempat adalah caon nomor urut 5 yaitu Nur Jalil dengan suara sebanyak 60 suara, terakhir adalah pasangan bernomor urut 4 atas nama Walid Makki dengan 40 suara.

              Sehingga terpilihlah M.Ilham Bayhaqi, Sirajuddin Hanif dan M.Hafidz Tamimi sebagai Pengurus Harian MPM INI DALWA dan menempati jabatab Ketua, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II

              Dilanjutkan dengan penghitungan suara Capres dan Cawapres Mahasiswa yang menambah semarak suasana, tidak seperti penghitungan suara MPM tadi yang dikuasai oleh calon nomor urut 1, penghitungan suara Capres dan Cawapres Mahasiswa terjadi salip menyalit antara pasangan nomor urut 2 atas Nama Isa-Maulana dan pasangan nomor urut 1 Suyuti-Barizi, dan juga tak kalah pasangan nomor urut 3 Zubair-Buyung terkadang mengganggu suara pasangan yang lain.

              Pasangan nomor urut 2 sempat memimpin di awal, lalu ketika kotak dari Posko 2 mulai dibuka, ternyata pasangan nomor urut 1 balik memimpin.

              Dan akhirnya suara terakhir dibaca dan menghasilkan 177 suara untuk Pasangan Suyuti-Barizi, laalu 136 Suara untuk Pasangan Isa-Maulana, dan 101 suara untu Pasangan Zubair-Buyung.


              Sehingga terpilihlah Suyuti dan Barizi sebai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa INI DALWA, Selamat dan semoga bisa menjalankan dengan amanat.

     


     



    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :