• Minggu, 22 Maret 2015

    BEM INI DALWA

    Mau Kemana Indonesia Sekarang ?



    Seperti telah menjadi hal yang lumrah, bahwa kemunduran dan kebobrokan adalah hal yang sudah menjadi ciri khas bagi Indonesia, hal ini seakan menjadi suatu yang ketika terlintas di pikiran dan telinga kita seakan kita hanya diam dan seakan mengiyakannya, sehingga kemunduran dan kebobrokan seakan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Indonesia.

                Hal ini tentu jauh dari apa yang diharapkan dan dicita-citakan oleh para pejuang kemerdekaan di masa lampau
    , yang mana mereka rela habis-habisan, meninggalkan keluarganya bahkan mengorbankan nyawanya hanya semata-mat demi kemerdekaan Indonesia, dengan harapan dengan kemerdekaan tersebut Indonesia akan menjadi Negara yang maju, terpandang, mengayomi rakyat dan menjadi rujukan dari kedejahteraan maupun kemajuan. Namun sangat disayangkan bahwa harapan yang sisertai dengan perjuangan itu seakan hilang dan menguap begitu saja, sehingga saat ini Indonesia berada di titik yang sangat jauh dari apa yang beliau semua harapkan dan pastinya kalau mereka semua masih hidup  maka pasti merekan hanya bisa kecewa dan marah karena perjuangan mereka seakan sia-sia belaka.
                Realita berkata bahwa saat ini Indonesia seakan bingung dan limbung dengan konflik-konflik besar maupun kecil yang saat ini silih berganti terjadi, mulai dari konflik KPK dan Polri yang melambangkan mudahnya hukum di Negara ini diobok-obok sesuai dengan kepentingan, lalu harga gas dan beras yang tak kunjung srabil seakan menunjukkan betapa gagalnya pemerintah mengatur harga kebutuhan pokok, juga dengan semakin beraninya aliran-aliran sesat muncul ke permukaan yang mengindikasikan betapa lemahnya Pemerintah dalam menangani kasus-kasus hukum.
                Maka pertanyannya adalah, mau kemana Indonesia sekarang ?. Bisakah Indonesia berkembang menjadi macan asia yang mengaung kembali, ataukah hanya akan tetap menjadi surga bagi para penjahat dan koruptor maupun lading yang subur bagi tumbuhnya konflik, dan inilah pertanyaan yang harus dijawab oleh kita sebagai pemuda bangsa.

    Penulis : M.Ilham Bayhaqi (Presiden BEM INI DALWA)

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :