• Minggu, 28 Februari 2016

    BEM INI DALWA

    BEM INI DALWA Menanggapi LGBT di Bumi Nusantara




    (beminidalwa/news)- LGBT ( Lesbi, Gay, Biseks & Trans Gender ) bukan hanya suatu virus yang merusak, namun juga penyakit yang berujung pada pemusnahan bangsa, baik itu pemusnahan dengan cara penihilan keturunan maupun pemusnahan dengan pengundangan azab Allah karena menjadi bangsa yang menghalalkan sesuatu yang Allah haramkan.
              LGBT juga merupakan ancaman terbesar yang paling ditakuti oleh Rasulullah atas umatnya, Rasulullah bersabda :
    إن أخوف ما أخاف على أمتي عمل قوم لوط
    “Sesungguhnya termasuk yang paling aku khawatirkan atas ummatku adalah amal kaum Luth (Homoseks, dsb).”

              Berangkat dari kenyataan diatas, maka BEM INI DALWA menyatakan sikap mengecam penuh LGBT karena madharatnya yang amat besar terhadap suatu bangsa, baik dari segi penyakit yang ditimbulkan maupun kerusakan akhlak dan moralitas bangsa.
              Dan menghimbau kepada pemerintah untuk melindungi bangsa Indonesia dari adzab Allah dengan cara mengeluarkan UU anti LGBT , karena dengan adanya UU ini menunjukkan bahwa Indonesia menentang penuh perbuatan kaum Sodom dan bisa menjauhkan dari adzab seperti yang Allah jatuhkan kepada Kaum Luth.
              Dan juga meminta dengan sangat kepada pemerintah untuk membuka panti rehabilitasi bagi mereka yang telah terkena virus LGBT karena ditakutkan virus itu tumbuh kembali dan menyerang masyarakat.
              Dan juga kami mewakili segenap mahasiswa INI DALWA sangat mengapresiasi sekali kebijakan Pemerintah melalui Komisi Penyiaran Indonesia yang melarang peran pria yang menyerupai wanita maupun sebaliknya.

    *Hasil Diskusi Kajian bertemakan “LGBT” oleh anggota BEM INI DALWA 2014

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :