• Jumat, 06 Mei 2016

    BEM INI DALWA

    Seminar Internasional “Peran Islam di Era Globalisasi” bersama Habib Salim Asy-Syatiri






                Sore itu lingkungan Ma’had Darullughah Wadda’wah lain dari pada yang lain, lingkungan Ma’had yang sudah sesak, hari itu tambah sesak dengan kehadiran para Ulama se Jawa Timur. Mereka berbondong-bondong datang untuk menyambut tamu  besar dari Yaman dan juga guru besar ulama-ilama di Indonesia yaitu Habib Salim Asy-Syatiri.

                Kedatangan Habib Salim Asy-Syatiri selain untuk berkunjung juga bertujuan untuk mengisi Daurah Ilmiah (Seminar Internasional) yang bertema Peran Islam di Era Globalisasi.

                Seminar pun dibuka  dengan pembacaan Shalawat dari para Santri dan Asatidzah Ma’had Darullughah Wadda’wah.

                Acara yang berlangsung pada 12 November 2015 tersebut bertambah meriah ketika Habib Salim Asy-Syatiri memasuki tempat Daurah, dan untuk memudahkan pemahaman dari Seminar beliau, Maka disediakanlah Penerjemah yang saat itu diisi oleh Ust.Makki Lazuardi, M.Pd.I yang merupakan salah satu lulusan terbaik Universitas Al-Ahqaf, Yaman.



                Acara berjalan dengan semarak dan salah satu inti dari Seminar kali itu adalah “ Barang siapa yang berpegang teguh pada syariat islam pasti akan bahagia, karena kita lihat berapa banyak orang non-muslim masuk ke agama islam  setelah mengetahui banyak tentang syari’ah.”

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :