• Jumat, 06 Mei 2016

    BEM INI DALWA

    Bedah Buku BEM INI DALWA 2016




    Alhamduliilah, Sabtu malam Ahad kemarin, BEM INI DALWA 2016 telah melakukan debut kegiatan mereka yang bertajuk Bedah buku " Ternyata Tarawih itu 20 Rakaat " bersama pengarangnya langsung, yaitu Ustadz Qoimuddin (Bag.Tarbiyah & Kurikulum Ponpes Darullughah Wadda'wah Bangil),
    Buku “Ternyata Tarawih itu 20 Rakaat” ini dibuka dengan pembahasan ringan namun sangat penting untuk diketahui yaitu, asal mula disunnahkannya shalat tarawih pada masa Rasulullah ﷺ , kemudian dilanjutkan dengan perdebatan dan perbedaan pendapat antar ulama yang menghasilkan kesimpulan yang lugas dan sangat mengesankan untuk kita simak dan perhatikan.
     Didalam buku ini juga diberikan pernyataan yang bisa menjadi hujjah yang kuat untuk para Santri, Da’i dan masyarakat awwam seputar shalat tarawih tersebut, dan pada penutup acara ini beliau berencana ingin merevisi kembali tulisan beliau yang sangat fenomenal dan berbobot ini. Mari kita tunggu revisi buku “Ternyata Tarawih 20 Rakaat” ini. semoga acara bedah buku ini mampu menjadi batu loncatan awal yang baik untuk BEM INI DALWA periode 2016. Harapa kita, semoga acara ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh Mahasiswa INI DALWA khususnya dan seluruh Santri Darullughah Wadda’wah pada umumnya serta menjadi bekal yang mantap untuk terjun kemasyarakat kelak. Amiin (BEM,Pres,16)

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :