• Jumat, 06 Mei 2016

    BEM INI DALWA

    “DIKLAT KEPEMIMPINAN” MPM INI DALWA


                Acara yang membuka lembaran kegiatan MPM INI DALWA yang baru resmi terbentuk pada tahun 2016. MPM yang merupakan singkatan dari Majlis Perwakilan Mahasiswa adalah Lembaga Legislatif di Lingkungan KM-INI DALWA (Keluarga Mahasiswa INI DALWA)

                Acara yang dihelat di HOTEL DALWA pada tanggal 22 April 2016 diikuti oleh kurang lebih 150 mahasiswa yang terdiri dari para staf BEM INI DALWA, HMJ dari setiap jurusan dan para aktivis organisasi Ma’had maupun kedaerahan di lingkungan Darullughah Wadda’wah.

                Selain itu juga acara yang bertema “Pemimpin Masa Depan Lahir dari DALWA” berisikan banyak ilmu-ilmu ke Organisasian, membentuk jiwa kepemimpinan hingga menambah kekompakan antar aktivis maupun penggerak rod organisasi di instansinya masingmasing.

                Acara dibuka oleh Ust.Fauzi Hamzah selaku Wakil Rektor III INI DALWA yang dilanjutkan dengan materi I dari Dosen Ilmu Komunikasi,Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Brawijaya (UB) Malang, Ustadz Akh. Muwafiq Saleh, S.Sos, M.Si yang bertemakan Pembentukan Jiwa Kepemimpinan dan Kesadaran Sosial,

                    Lalu dilanjutkan dengan materi lain seperti Visi Misi dalam Organisasi, Psikologi Komunikasi Organisasi, Standar Proposal & Surat Menyurat hingga Cara Pembuatan SOP yang menghadirkan narasumber lain seperti Ust.Imaduddin, M.Pd.I (Sekjen Hawary Ash-Showah), Bapak Novianto Puji Raharjo (Ketua Tim IT Majlis Muwasholah Baynal Ulama), Bapak Khairul Ulum, M.M (Dosen UIN sunan Ampel) & Bapak Johan (Sekjen Al-Haromain Malang)  

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :